Laman

Senin, 02 Januari 2012

02012012


02012012
Keputusanku

Alhamdulillah, hari ini aku telah mengambil sebuah keputusan, jika petualanganku usai, aku akan kembali ke Istana Kecilku. Istana mungil yang telah kubangun bersama orang-orang terkasih.
Meski masih ada rasa sakit, ketika ingat pernah terusir dari Istana yang menyimpan selaksa rasa kenangan hidupku. Kesadaran betapa di Istana itu aku Cinderella kecil tumbuh dan terasuh menjadi gadis tangguh, mampu mengalahkan rasa egoku. Aku sudah pun mengalami sakit yang berlebih, lalu apalagi yang mesti kutakutkan?

Apalah artinya sakit jika tak kuterima sebagai siksa. Aku percaya Dia mengasihiku, memberiku sakit bukan untuk mengujiku, tapi untuk menyadarkanku akan nikmat sehat dan syukur. Insya Allah

Ya, apa pun yang terjadi aku akan kembali ke Istana kecilku. Meski kutahu kini ada lukisan luka dan kehilangan yang terpampang di dinding-dindingnya. Istana kecil itu tak akan pernah sama dengan yang dulu, tapi tetap saja Istanaku. Apa pun adanya, ada yang berharga lebih dari segalanya di sana. Ksatriaku. Ya, Dua ksatriaku menungguku.

RUH, 22:22Pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar