Laman

Selasa, 03 Januari 2012

03012012


03012012
Di Atas Normal

Saat rasa menggumpal dalam dada, berubah sebentuk bola. Bola yang memantul di tiap dinding hati, tanpa henti. Sesaat berasa bukan diri sendiri. Semua berbeda! Aku menyebutnya pertanda di atas normal.

Aku memang seringkali berada di atas normal (up normal), terutama ketika terjadi tarik menarik antara gelombang negatif dan positif dalam alam pikiranku. Dan keadaan itu semakin menjadi parah, ketika bola rasa turut pula menyesakkan dada. seperti hari-hari ini, aku benar-benar tidak biasa.

Kehilangan pelukan hangat mimpi, jauh dari kata lelap pada tiap mata terpejam. Entah, sampai kapan aku bisa bertahan. Ada kalanya, aku benar-benar merasa luluh dalam rapuh. Jenuh. Rusuh. Aku ingin mengeluh… tapi kebiasaanku menggunung tak pernah benar-benar hilang. Kembali dan kembali membuatku terkurung dalam ruang bisu tanpa batas.





 
"Wahai orang yang beriman! Bersabarlah kamu (menghadapi segala kesukaran dalam mengerjakan perkara-perkara yang berkebajikan), dan kuatkanlah kesabaran kamu (lebih daripada kesabaran musuh, di medan perjuangan), dan bersedialah (dengan kekuatan pertahanan di daerah-daerah sempadan) serta bertakwalah kamu kepada Allah, supaya kamu berjaya (mencapai kemenangan)."




InsyaAllah, dengan berbekal semangka, aku akan kembali normal. Amin.


Ruh,23:23Pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar